HEBOOHH Kronologis dan Identitas Wanita Tanpa Bus**a Naik Motor di Sekitar Bandara Supadio ternyata sangat mengejutkan???

Momen yang bikin geger itu terjadi Minggu (15/1) sekitaran jam 12. 45 WIB. Di ketahui Rus yang umum di panggil Dona ini awalnya kenakan kain. Tetapi dibalik kain itu, Dona tidak kenakan apapun. 

Waktu melintas di jalan, Dona tiba-tiba melepas kain itu serta membuangnya. Beberapa pemakai jalan juga kaget lihat wanita berumur 27 th. itu tanpa ada baju sembari memacu motornya.
 
" Sesampainya di Jalan menuju Bandara Supadio, dia diberhentikan dengan cara paksa oleh warga, serta diamankan di Polsek Lokasi Bandara Supadio, " kata Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin pada merdeka. com.
Sebagian pemakai jalan pernah merekam tindakan nekat Dona. Wanita ini di ketahui kelahiran Sukabumi, Jawa Barat Th. 1989. Selama jalan, ia tidak menghiraukan warga yang mengabadikan momen tidak umum itu.

Dalam sekejap photo serta video Dona mengedar lewat sosial media atau pesan whatsapp. Dari video yang mengedar, Rus berkendara dari Jalan Ahmad Yani I, Pontianak menuju Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat.
Dona di ketahui bekerja di lokasi Flamboyan yang di kenal sebagai lokasi hiburan. Wanita asal Sukabumi ini telah setahun ada di Pontianak. Dia indekos di samping tempat karaoke.
Menurut polisi, Dona mengakui gelisah mulai sejak dua bln. paling akhir ini. Dia senantiasa terasa ketakutan. Tetapi tidak terang, mengapa Dona terasa seperti itu. Disangka wanita ini tengah stres, hingga pingin pulang ke kampung halamannya.

 
" Maksud yang berkaitan ingin beli ticket pulang ke Sukabumi, " kata AKP Cucu. 
Saat ia masuk ruang bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Hawa (KP3U) Bandara Internasional Supadio segera mengamankannya. " Tadi anggota kita mengamankan dia sekitaran jam satu siang, " kata Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar.

 
Sampai sekarang ini, kata Fira, pihaknya masih lakukan kontrol serta pendalaman berkaitan motif dari tindakan nekat wanita ini, termasuk juga meyakinkan keadaan psikologisnya. " Hingga saat ini, masihlah kita amankan, " terangnya.

 
Usaha yang telah dikerjakan yaitu berikan baju layak pada wanita itu. " Kita masihlah menelusuri siapa keluarganya, untuk meminta supaya wanita ini selekasnya dijemput, " katanya.

 
Sepeda motor matic yang dikendarai itu berjenis Yamaha Mio warna hitam abu-abu, bernopol KB 5925 NU. Di STNK ada nama yang memiliki Budi Irawan, warga Jalan Tekam, Tanjung Hulu, Pontianak Timur. Berbekal jati diri wanita serta surat kendaraan, kepolisian lakukan pelacakan keluarganya.

 
Ingindara sepeda tanpa ada baju yang menghebohkan warga selama Jalan Ahmad Yani I Kota Pontianak sampai Jalan Amad Yani II Sungai Raya, Kubu Raya, nyatanya tak hilang ingatan. Dia di ketahui yaitu seorang wanita penghibur di Hotel Flamboyan, Pontianak Selatan.
Di kelompok rekan-rekan seprofesinya, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1989 ini, karib disapa Dona. Ia nekat mengendarai motor tanpa ada baju lantaran mabuk selesai mengkonsumsi narkoba.

 
“Tadi malam dia masihlah masuk kerja serta paginya masihlah ketemu saya di Hotel Flamboyan, ” tutur rekanan kerja Dona yang malas menyebutkan namanya waktu didapati Rakyat Kalimantan barat (Jawa Pos Grup/pojoksatu) di lokasi Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan tempo hari sore.

 
Menurut wanita yang kenakan pakaian garis-garis hitam ini, Dona bertempat di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan. “Dia mabuk maka dari itu demikian. Kasian, ” papar wanita memiliki rambut panjang ini.
Rakyat Kalimantan barat pernah menelusuri tempat tinggal Dona. Tidak banyak info yang sukses dikumpulkan. Dona disangka tidak sadarkan diri selesai konsumsi obat-obatan terlarang atau Narkoba.

 
Masalah mengemudi tanpa ada baju ini bukanlah pertama. Satu tahun lebih lantas, Novi Amalia memacu mobilnya di lokasi Taman Sari, Jakarta Barat, hampir tanpa ada baju. Waktu di tangkap polisi, Novi jadi menantang dengan buka pakaiannya.
Terakhir di ketahui Novi nyatanya stres. Jenis majalah pria saat ini di ketahui juga konsumsi narkoba.