Jangan Kaget Lihat Seksinya Umi Pipik saat menjadi model di era 90an. Ternyata Dulu Suka Pake Anu..






Pipik dian irawati ataupun yang dikala ini diketahui dengan nama umi pipik, mengawali kariernya di dunia intermezo bagaikan seseorang model di tahun 1995. dikala itu, seperti model anak muda, muka umi pipik benar sering tampak di majalah anak muda. penampilan pipik dikala itu nampak seksi dan juga menawan dengan kulit yang putih.
bagaikan seseorang model ketika itu, umi pipik juga sering memperoleh peluang buat jadi bintang video klip. salah satu video klip yang diperankan umi pipik dan juga dikala ini dicari netizen merupakan ku mau dari stinky.
lagu ku mau menggambarkan salah satu lagu andalan stinky di album kedua, jangan tutup dirimu yang luncurkan tahun 1998. dalam video klip tersebut, pipik tampak seksi di tepi laut dengan balutan busana tepi laut yang terbuka. dia nampak tengah menikmati atmosfer sembari merasakan semilir angin tepi laut yang menerpa badannya.
video klip tersebut dikala ini banyak yang mencari, lantaran mau memandang wujud umi pipik dikala anak muda dan juga belum menikah dengan ustaz jeffry Al buchori.
banyak netizen yang menyanjung kecantikan pipik di kolom pendapat. mereka tidak menyangka, bila pipik mempunyai masa kemudian yang cukup bercorak, kontras dengan penampilannya dikala ini yang menggunakan tudung.
tetapi warnanya ekspedisi karier pipik bagaikan model tidak lama. sehabis berkenalan dengan ustaz jeffry Al buchori, umi pipik memutuskan buat menikah pada 7 september 2009 secara siri. setelah itu, dia dan juga uje menikah lagi di semarang sebagian waktu setelah itu.
sejak menikah, penampilan umi pipik mulai berbeda. dia mulai menggunakan kerudung dan juga tidak lagi aktif di dunia intermezo. dia lebih kerap menemani si suami berdakwah sembari belajar tentang kajian agama. uje yang pula sempat hadapi masa kemudian yang kelabu dengan narkoba dan juga kehidupan malam, mulai berbeda. dia seolah mau mengajak umi pipik buat hijrah mengarah jalur yang lebih baik.
cerita ekspedisi hidup uje dan juga cintanya dengan umi pipik, membikin suatu rumah penciptaan membuatkan film dengan judul hijrah cinta.
dikala ini, umi pipik mempunyai penampilan baru, menutup mukanya dengan tudung. dia pula terus menjadi aktif dalam aktivitas dan juga kajian tentang agama.
( sumber: http:// liputanpesbuk. blogspot. co. id/2017/11/jangan-kaget-lihat-seksinya-umi-pipik. html )