ALLAH TIDAK TIDUR!! Biksu Budha Kecelakaan Hebat. Azab Akibat Bunuh Muslim Rohingya? LIHAT REKAMAN KECELAKAANNYA

Beberapa foto yang tunjukkan beberapa puluh biksu Budha alami kecelakaan hebat menebar di sosial media dan komune online, sekian waktu paling akhir. Tampak dalam photo itu beberapa biksu tergeletak dan terluka setelah bus yang mereka tumpangi terguling.


“Biksu ini sudah mulai terserang azab Allah lantaran telah membunuh muslim Rohingya, ” catat seseorang pengguna Facebook bernama Ayu Habibie, sembari mengunggah tiga photo kecelakaan biksu Budha.
Pada beberapa komune Malaysia, photo itu juga menyebar dengan informasi sesuai sama. “Ini semua karma Allah untuk kontan! ”tulis akun Lava sambil mengunggah beberapa foto
ke komune mencari. com. my.

Tak ketinggalan, sebagian website (situs (website (situs (blog)))) dan website dalam negeri juga mengemukakan berita hal sama.

Namun, benarkah beberapa biksu Budha di beberapa foto itu yaitu biksu Budha Myanmar yang telah mengusir muslim Rohingya? Apakah benar kejadiannya demikian waktu paling akhir?


Hasil penelusuran Tarbiyah. net, sebagian foto itu telah ada di internet lalu. Media Thailand esanguide. com telah mengunggah sebagian foto itu, dengan berikanlah informasi berita apabila bus yang ditumpangi oleh beberapa biksu yang bakal ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 satu diantaranya biksu lelaki dan 3 salah satunya perempuan. Mereka lantas dilarikan ke tempat tinggal sakit

sumber:http://www.berita-medianet.com/