IBU-IBU HARUS TAHU ! JANGAN CUCI DAN SIMPAN TELUR DALAM KULKAS !! INI BAHAYANYA...SILAHKAN SHARE.

IBU-IBU HARUS TAHU !!! JANGAN CUCI DAN SIMPAN TELUR DALAM KULKAS !! INI BAHAYANYA...SILAHKAN SHARE.
Kebiasaan menaruh telur di dalam kulkas sudah dilakukan oleh hampir semua orang-orang di beberapa negara selama bertahun-tahun. Bahkan juga seperti di ketahui, kulkas memanglah di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menaruh telur. 
Namun, studi terbaru dari sebagian ilmuwan jadi mengu4k kenyataan jika menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat. 
Hingga sekarang ini, menaruh telur di kulkas disangka dapat kurangi peluang tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang memiliki pendapat cara tersebut bisa kurangi ker4cunan makanan sekaligus tingkatkan rasa pada telur. 
Namun beberapa alasan itu jadi akan buat Anda fikirkan 2 x untuk menaruh telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 alasan kenapa baiknya Anda tak menaruh telur di kulkas. 

1. Ku4litas Menurun 
Menaruh telur di dalam kulkas
sebenarnya akan menurunkan kesegaran serta ku4litasnya. Buat mereka yang suka memangg4ng kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar tentunya akan jauh lebih baik di banding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin akan mengakibatkan kue susah jadi p4dat. 

2. Cepat Membu " suk 
Riset terbaru tunjukkan jika telur yang disimpan di suhu kamar tak cepat membu " suk dari pada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu kenapa baiknya Anda jauhi menaruh telur di kulkas. 
3. Mengakibatkan Perubahan Bakteri 
Satu riset di Eropa tunjukkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya di luar pada suhu kamar dapat mengakibatkan k0nd3ns4si, yakni mendorong perubahan bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja bisa masuk ke telur juga. Hal sejenis ini mengakibatkan telur tidak sehat untuk dikonsumsi. 
Tetapi ada satu pengecualian. Bila ada satu telur terinf3ksi salm0nella serta disimpan dalam suhu ruangan. Lewat langkah otomatis semuanya telur yang disimpan satu tempat dengannya akan terk0nt4minasi bakteri. Untuk mengatasi kondisi seeprti ini, lebih baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb " unuh bakteri. 
Nah, sesudah tahu hal sejenis ini baiknya ganti kebiasaan Anda menaruh telur di dalam kulkas. Perlu di kenali, telur yg tidak disimpan dalam suhu dingin dapat bertahan 7 hingga 10 hari. Jadi pastikan Anda konsumsi telur dalam kurun waktu tersebut .