wajib tahu,!! Ternyata Zin4h Seperti, ini Dosanya Lebih Besar Daripada Berzin4h 10 Kali Dengan Wanita/pria..?? baca selengkabnya....... [tolong di bagikan]

Nah nyatanya ada satu type zinah yang begitu memiliki dosa yang begitu besar bahkan juga dosanya sama seperti maksiat dengan 1o wanita lain zinah apakah itu?
lewat sabdanya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam menggolongkan
13px ; font-stretch : inherit ; line-height : 20. 8px ; margin : 0px ; padding : 0px ; vertical-align : baseline ; " seorang yang berlaku zhalim pada tetangganya sebagai pelaku dosa besar.
‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Ya Rasulullah, apakah dosa yang terbesar? ”Jawab Nabi, “Engkau jadikan tandingan untuk Allah Ta’ala, walau sebenarnya Dialah yang menciptakanmu. ”
“Kemudian terlebih? ” tanya ‘Abdullah bin Mas’ud lalu. “Engkau membunuh anakmu lantaran takut ia
style= " font-family : Arial, Helvetica, sans-serif ; " bakal makan bersamamu. ” Pungkas ‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Lalu terlebih? ”
“Engkau berzinah dengan istri tetanggamu, ” tutup Rasulullah seperti diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari serta Muslim.
Demikianlah diantara kemuliaan serta kekhususan tetangga sehingga kita mesti berbuat baik pada mereka. Janganlah zhalim, berikanlah yang paling baik, cermati, serta dakwahi. Yang paling mudah, doakan supaya mereka selalu diberikan hidayah dari Allah Ta’ala.
Perbuatan jelek pada tetangga bakal diganjari lebih jelek dari perbuatan sama yang dilakukan pada sepuluh orang yang bukanlah tetangga. Juga berkaitan zinah serta mengambil, misalnya. Hal semacam ini seperti di sampaikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin hanbal.
“Zinahnya seorang dengan sepuluh wanita lebih enteng baginya dari pada berzinah dengan istri tetangga. Seorang yang mencuri di sepuluh rumah lebih enteng baginya daripada
mencuri dirumah tetangganya. ” Bila berzinah sekali saja dosanya begitu besar, bagaimana dengan zinah sepuluh kali? Bagaimana juga dengan dosa yang lebih berat dari zinah sepuluh kali? ”
Mudah-mudahan Allah Ta’ala melindungi kita dari buruknya godaan setan. kesimpulannya yaitu : berzinah dengan istri atau suami tetangga yaitu semakin besar dosanya 10x dari pada berzinah dengan orang yang bukanlah tetangga. SUMBER
Sekiranya berguna tolong diberikan artikel ini, semoga dicatat sebagai amal beribadah.... Amin....!!!