TOLONG SEBARKAN '' KISAH NYATA, IBU INI SEMBUH DARI DIABETES DAN STROKE KARENA DAUN KERSEN!


Ini yaitu cerita riil pada manfaat daun kersen dan penyakit Ibuku. Ibuku menanggung derita penyakit Diabetes dan Stroke. Dikarenakan stroke yang dirasakannya, Ibuku sehari­harinya hanya dapat berbaring dan tidur. 
 
 
 

 
 
Mengakibatkan karena sangat banyak berbaring dan tidur menyebabkan luka di pinggulnya. Luka itu buat lubang sampai banyak keluarkan d4rah, bern4nah dan mem.bu'suk. Luka itu makin melebar, mem'bu'suk dan buat lubang di sana sini. 
Konsumsi obat diabetes telah dicoba. 

Konsultasi dengan dokter sudah saya lakukan untuk pengobatannya. Dokter merekomendasikan untuk dilakukan operasi pemotongan dibagian luka yang membusuk agar tidak semakin melebar ke sisi badan yang lain. Sebelumnya operasi itu dilakukan, saya bertemu dengan seseorang teman yang tahu manfaat daun kersen. 

Dia merekomendasikan supaya saya berikan rebusan daun kersen. Saya putuskan untuk cobanya dan ingin tahu bagaimana manfaat daun kersen untuk penyembuhan penyakit diabetes ibu saya. Reaksi awal waktu ibuku meminum rebusan daun kersen itu, ibuku deman dan luka keluarkan n4nah yang banyak hingga saya mesti ganti perban berkali­kali.
 
Namun sesudah 2 hari minum, luka itu tidak keluarkan n4nah lagi, jadi keluarkan d4rah fresh dan dihari setelah itu tumbuh daging yang menutupi luka. Kurun saat sebulan, luka itu mulai lebih baik, kering dan tidak mengeluarkan d4rah lagi. Luka kecil mulai tutup dan luka besar mulai menciut. 
  
Sampai sekarang ini saya tetap masih minumkan rebusan kersen ke ibu. Daunnya tidak segera saya rebus, tetapi saya keringkan lalu saya seduhkan seperti buat minuman teh hijau. Untuk merasakan manfaat dan faedah daun kersen, sebaiknya satu gelas diminum 2 kali sehari. 
  
Tanaman Kersen (muntingia calabura L.) adalah jenis tanaman yang memiliki banyak manfaat. Terkecuali manfaat daun kersen, batang maupun buahnya berguna juga. Selain itu tanaman kersen dapat juga digunakan sebagai tanaman peneduh di taman­taman atau di pinggir jalan. Terkadang tanaman ini didapati di tepi trotoar, pinggir sungai, tempat parkir, atau di tempattempat yang kering. 
  
Buah kersen berbentuk bulat kecil, manis dan berwarna merah cerah. Beberapa orang umumnya tahu kersen dengan nama buah Ceri. Karena merasa yang manis dan warnanya menarik perhatian, buah kersen atau ceri sangat disukai terutama oleh anak­anak. Bahkan buah kersen jadi santapan untuk burung dan codot. Buah kersen dapat dikonsumsi segera atau di buat jadi selai. 
  
Dari tanaman kersen bisa pula diambil batang untuk jadikan kayu bakar dan dari batangnya dapat juga di ambil kulitnya sebagai bahan pembuat tali. 
Semoga berguna cerita nyata dari manfaat daun kersen ini.