WASPADALAH...!!!! SEGERA BERANTAS TANAMAN INI JIKA ADA DIHALAMAN RUMAH ANDA. KARENA BISA BERAKIBAT FATAL BAGI KESEHATAN KELUARGA ANDA! BANTU SHARE YA....

Awasss Tanaman Ini Dapat MemBunuh Anak Anda dalam waktu Satu Menit!! MOHON SHARE DEMI KESELAMATAN BANYAK NYAWA DI DUNIA INI!! 



Nyaris semua orang sukai pada tanaman hijau yang indah, dan biasanya tanaman itu ditanam di depan rumah. Namun sayangnya, banyak yg tidak tahu bila terdapat banyak tanaman yang mempunyai dampak jelek untuk kesejahteraan bahkan juga kesehatan keluarga kita. 

Kondisi akan makin jelek bila anak-anak Anda tidak mengerti bahaya yang mengintai bila berhubungan langsung dengan tanaman beracun ini. 
Di bawah ini yaitu saran dari seseorang ibu, agar Anda lebih waspada bila Anak atau keluarga Anda tengah ada di sekitaran tanaman yang beracun ini, bila tidak mau memperoleh kerugian besar. 

 " Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berumur 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini telah menyambar putri
saya, jadi saya memperingatkan pada kebanyakan orang, tidak untuk menanam tanaman yang beracun dirumah. " 
Dieffenbachia yaitu tanaman yang begitu indah dan sering diketemukan dirumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa memberi keindahan lingkungan dan jadi panorama yang mengagumkan. Namun sayangnya, tanaman ini mempunyai dampak yang begitu beresiko. Anak-anak dan hewan peliharaan yang kunyah dieffenbachia dapat menyebabkan gejala-gejala, seperti mati rasa yang jalan dengan cara terus-menerus, iritasi mulut, air liur sangat berlebih, dan pembengkakan di ruang mulut. Bahkan juga yang paling fatal dapat mengakibatkan kematian. 
Oleh karenanya, Anda dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah untuk bertindak mencegah. Dieffenbachia dapat mempunyai dampak yang kuat pada sebagian orang, bahkan juga meskipun Anda cuma konsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini dapat mengakibatkan kematian pada anak-anak cuma kurun saat satu menit, sedang pada orang dewasa bisa bereaksi dalam waktu 15 menit. Bahkan juga bila Anda menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal itu dapat mengakibatkan kebutaan permanen. 
Namun, bila Anda tetaplah menginginkan menanamnya di lingkungan rumah Anda, janganlah lengah dan selalu awasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk mencegah beberapa hal negatif berlangsung pada beberapa orang yang Anda cintai.