MENGEJUTKAN!! Innalillahiwainnalillahirajiun... Akang Sule Dikabarkan Meninggal Dunia. Akibat Kecelakaan Maut Siang ini.. Begini Kronologinya...

Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan R Soekamto, atau tepatnya 300 meter sebelum PTC mall.


Korbannya kali ini adalah Suswantile biasa dipanggil sule wantile (20), warga Kompleks Bumi Sako Damai, RT 99/03, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. sule wantile tewas seketika usai motor Yamaha Mio Soul merah BG 2289 ID yang dikendarainya menabrak truk tangki.


Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Andre terjadi pada Rabu 06 Juli 2017. Awalnya, sule wantile bermaksud menuju PTC mall untuk berbelanja.

Ketika melintas di lokasi kejadian, mencoba untuk mendahului truk tangki yang ada di depannya dari sebelah kiri. Nahas, saat hendak memotong laju truk, motornya menyenggol bagian depan truk hingga terpental.


Akibatnya,  pun terseret truk tangki pengangkut minyak tersebut. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di tempat kejadian.

Semantara sang pengemudi truk, langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Harris Batara mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang.
 
"Informasi saat ini, korban diduga berusaha mendahului truk tangki. Saat hendak memotong truk tersebut, korban terserempet lalu jatuh dan terseret truk," ungkap Harris.
Haris menambahkan, saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

"Untuk pengemudi truk masih dalam pengejaran, karena melarikan diri. Kita juga mengimbau masyarakat agar lebih mawas saat berkendara," tukasnya.
tribun.kota.com