MASIH ING4TKAN DENGAN G4DIS CANTIK YANG S3MPAT GEGERKAN FB INI... BEGINILAH YG DIA LAKUKAN SEKARANG.. BIKIN TEGANG


FB kembali digegerkan dengan beredarnya foto hot seorang gadis berhijab yang tengah b3rc1nt4. Foto hot itu pertama kalinya diupload oleh account FB Cherin Purnamae. Foto Hot di FB itu segera menghebohkan netizen.

Selain mengunggah photo hot ke FB, Cherin juga memasukkan info “kurang ajar gk sih, gk miliki otak”. Setidaknya ada tiga photo yang diupload Cherin ke FB serta berhasil gegerkan warga FB. Dalam photo itu tampak seorang perempuan yang kenakan hijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit.
Di salah satu photo FB si wanita berhijab tengah duduk serta buka celana yang dipakainya. Photo ke-2 gadis itu cuma kenakan atasanserta jilbab saja sedang celananya telah dilepaskan. Gadis itu tampak tengah duduk di semak-semak. Yang bikin warga FB berang dengan tingkah gadis

itu yaitu di photo ketiga. Photo FB yang ketiga memerlihatkan gadis berhijab tengah b3rc1nt4 dengan kekasihnya. Dalam photo hot itu tampak si gadis ada dibawah pria yang mengenajan baju warna biru. Dalam sekejab tulisan FB Cherin segera banjir komentar dari netizen. Photo FB itu juga telah diberikan berkali-kali oleh pemakai media sosial Facebook.

Banyak netizen yang menghujat tingkah gadis berhijab serta si pria yang lakukan jalinan pantas ditempat umum. Satu diantara netter yang begitu emosi lihat photo vulgar di FB berkomentar bila orang di photo itu lakukan didepannya makan bakal dibakar hidup-hidup. Pemakai FB lain juga memberi komentar tulisan Cherin serta engatakan kalau orang yang ada di photo vulgar itu tak miliki otak. Salah seseorang pemakai FB yang tampak risih dengan komentar beberapa netizen menyampaikan kalau di dunia ini tak ada yang prima serta kesempurnaan cuma punya Allah SWT semata. Walau sekian pemakai FB tetaplah menghujat habis-habisa gadis berhijab di photo hot itu.[dokter-sehat.com]