Dibalik Kasus Viral Penyiksaan Anak yang Dimasukkan Dalam Tabung Kaca.. Ternyata Begini....

Beberapa minggu yang lalu, ada seorang ibu yang mengunggah foto anaknya dan membuat gempar sosial media. Ibu ini dianggap telah menyiksa anaknya dan para netizen pun ingin menuntut keadilan untuk kasus ini. Tapi dibalik kasus ini, ternyata ada sesuatu yang kita tidak ketahui.



Janganlah terburu-buru dalam menilai yah sobat. Memang kalau kita lihat sekilas, foto ini memang sangat tidak etis, sangatlah kejam kalau kita memasukkan seorang bayi ke dalam tabung kaca seperti ini, dan dapat dilihat pada foto di bawah, kalau anak ini terlihat sangat menderita dan tidak bisa berbuat apa-apa.
Sebenarnya, bayi ini dimasukan kedalam tabung kaca karena ia sedang menjalani proses X-Ray. Alat ini bernama PiggOStat, alat yang khusus di rancang untuk anak-anak yang masih kecil dan balita supaya pada saat proses X-Ray berlangsung, hasilnya akurat dan tidak melukai anak-anak. Proses X-Ray tidak memakan waktu yang lama, sehingga anak-anak yang sudah selesai menjalani proses X-Ray akan segera dikeluarkan dari tabung tersebut.


Alat ini diciptakan pada tahun 1960-an dan masi banyak orang yang tidak pernah melihat alat ini.




Bagaimana sobat? Akhirnya kita tahu fakta yang sebenarnya yah!

Setelah dilihat-lihat lagi, memang terlihat sangat sakit sih, tetapi anak-anak yang di dalam foto tidak ada yang terlihat menangis,sepertinya alat ini tidak semenakutkan seperti yang kita bayangkan yah..