Masih Ingat Diana Pungky Pemeran Sinetron Jinny Oh Jinny. Begini Kondisinya Sekarang... Sangat Mengejutkan



Jika Anda sekarang berusia 23 tahun sampai 26 tahun pasti pernah nonton sinetron Jinny Oh Jinny. Masih ingat kan dengan pemeran Jinny yang cantik dan baik hati. Apa kabar Jinny sekarang? Jinny diperankan oleh Diana Pungky, aktris cantik ini populeri di era tahun 90-an sampai awal tahun 2000 silam.


Dilansir dari liputan6.com 20/07/2017 Lama tidak muncul di layar kaca televisi, ternyata Diana Pungky telah menemukan dunia barunya sebagai seorang pebisnis rumah kecantikan. Wajahnya tidak berubah masih tetap cantik dan senyumnya yang bikin teringan masa kecil nonton sinetron Jinny Oh Jinny bersama keluarga di kampung.


Bisnis Diana Pungki cukup berkembang, beberapa cabang sudah buka di kota lain. Ya, sebelumnya kisah pribadi Diana Pungky juga patut kita soroti, karena artis kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini ternyata dinikahi oleh pengusaha sukses. Dedey Mulyawan Risyad adalah pria yang berhasil menaklukan hati Diana Pungky. Pernikahan mereka berlangsung pada 28 Januari 2005. Kini usia pernikahan mereka sudah 12 tahun, Diana menikah saat berusia 30 tahun. Sudah lama berumah tangga, ternyata Diana dan Dedey belum dikaruniai buah hati. Meski keluarga kecil mereka kurang lengkap, tapi pasangan ini jauh dari gosip.
Berikut foto-foto Diana Pungky sekarang:Diana Pungky dan Teman-tamannya www.kapanlagi.com

Diana Pungki www.kapanlagi.com
Diana Pungky www.bintang.com