WAWW HEBOOHH Seorang Wanita Menarik Suaminya " Bagaikan Anj1ng ", Parahnya Anda Bakalan Lebih Shock Apa Yang Dilakaukan Istrinya Slanjutnya??? baca selangkabnya..... MOHON DI BAGIKAN........

Seseorang Istri yang kenakan gaun berwarna biru selutut ini mengagetkan sebagian pengguna jalan. Pasalnya, wanita ini bukannya mengandeng pasangannya tetapi jadi menariknya memakai tali seperti hewan peliharaan. Pria yang gunakan kaus hitam ini terlihat merangkak di lantai seperti anj1ng, sebentar di bagian lehernya diikatkan tali seperti anj1ng



Ditulis dari laman Dailymail, Selasa (13/9), momen ini berlangsung demikian hari lalu di tempat ramai orang-orang di Fuzhou, Provinsi Fujian, China. Jelas pemandangan ini buat pengguna jalan dan sebagian ingindara terkejut dan tak tahu. Pihak kepolisian Kota Fuzhou juga di panggil karena aksi pasangan ini telah mengakibatkan kemacetan jalan raya.


Saat tiba ditempat momen, polisi memohon agar pasangan itu hentikan aksi yang mereka lakukan. Beruntungnya mereka berhasil membujuk wanita itu untuk melepas tali dan membebaskan pasangannya.

Menurut seorang saksi mata menyebutkan bila wanita itu terlihat sesekali berhenti sebentar lalu menepuk kepala pria itu. Parahnya lagi, wanita itu mengemukakan pada sebagian orang yang melintas bila pria itu yakni 'anj1ng peliharaannya'.

Belum di kenali dengan cara pasti apa alasan yang melatarbelakangi wanita itu kerjakan aksi ini. Namun sejak mulai foto mereka viral di media sosial Weibo, banyak netizen yang di buat kebingungan dan ikut memberi komentar apa yang berjalan.

" Fikirkan bagaimana perasaan orang-tua mereka waktu mereka lihat aksi ini, " kata satu diantara netizen Weibo seperti di ambil dari Asiantown.