Subhannallah,Apa Yang Bisa Kita Banggakan Kalau Tau Yang Dilakukan Oknum Polisi Ini.?? Mohon untuk di bagikan

Bripka Nurlana namanya, Bhabinkamtibmas Desa Seteluk, Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ini demikian dicintai orang-orangnya. Terkecuali karena tampilan dan sikapnya yang agamis, dia begitu peduli dengan lingkungan sekitarnya.


Dalam sehari-harinya tugasnya sebagai polisi, dia selalu meluangkan diri menyambangi orang-orangnya dalam program dor to dor syistem (DDS). Diluar itu, tiap-tiap selesai lakukan pekerjaan, usai solat maghrib dia masih tetap menyempatkan diri mengajar ngaji pada anak-anak di kampungnya.

 
Tidak cuma itu yang ditangani polisi teladan ini. Ada seorang nenek tua jompo yang hidup sebatangkara di kampung tempatnya bertugas, dia urusi kepentingan setiap harinya sampai memandikannya.



Tidak sampai di situ. Di satu diantara dusun dari desa yang
dibinanya, ada seoarang wanita bernama Maryani (35) alami cacat bawaan mulai sejak lahir, Bripka Nurlana selalu meluangkan waktunya menyambangi untuk hanya saksikan kondisi dan berikan motifasi serta semangat untuk tetaplah bersabar dalam terima anugerah yang didapatkan Tuhan yang maha kuasa.

 
Bripka Nurlana mempunyai sampingan menanam jagung di sebidang tanah yang awalannya ia sewa. Hasil usahanya sedikit untuk sedikit ditabung sampai mempunyai tempat tanam sendiri.
Sekarang ini dia mempunyai ide untuk menghibahkan sebagian tempat yang dipunyainya itu untuk bangun masjid untuk beberapa orang Desa Seteluk Atas karena beberapa orang desa itu hingga saat ini belum mempunyai masjid sendiri.

 
Tanah seluas 1. 225 mtr. persegi akan dibangunkan masjid seluas 600 mtr. persegi berlantai dua, ditambah akses jalan menuju tempat masjid itu pasti akan dibangunnya. 
Dihubungi lewat telpon, Kamis (29/9) Bripka Nulana mengaku apabila hal itu sudah lama ia cita-citakan serta selanjutnya akan selekasnya terwujud.

 
“InsyaAllah minggu depan kita bakal menandatangani surat hibah lantas lalu pembangunan masjidpun kita mulai” ujarnya. (ddt)
loading...
http://www.merdekasiana.com/2017/04/subhannallahapa-yang-bisa-kita.html