Lihat Apa Yang Dilakukan Wanita Ini Ke Ibu Mertuanya. Videonya Bikin Suami Ceraikan Istrinya.. Baca Selengkapnya

Menikah dengan wanita cantik mungkin jadi satu kebanggan untuk kaum pria. Namun satu hal yang
perlu diingat, kecantikan tidak selalu mencerminkan sikap dan perilaku seorang wanita. Jangan pernah, wanita cantik pilihan Anda jadi untuk anda menyesal.



Ya, mungkin saja saja video ini bisa jadi pelajaran untuk kita semua. Di mana satu video yang memerlihatkan perlakuan seorang menantu pada ibu mertuanya.


Dalam video itu, terlihat seseorang wanita yang telah tak akan muda merapihkan pakaian yang menggantung di jemuran. Waktu berbarengan, seseorang wanita menggunakan baju biru dan celana merah muda hampiri wanita tua itu.

Tetapi, hadirnya wanita itu tidaklah untuk membantu namun menyiksa ibu berkerudung itu. Sembari jalan, wanita mempunyai rambut pendek itu memukuli kepala ibu itu.

Tidak sampai di situ, ia lalu
menarik tangan dan tubuh ibu itu. Setelah di rasa sukai, barulah ia merapihkan kembali baju yang menggantung.


“Mertua dipukul menantuny.. ! Contoh saja orang-tua kita diperlakukan seperti gtu gmn perasaan klian..?? apabila aq Segera tak taboki genti sampai klenger.. 🙁 Maaf saya cuma turut emosi saksikan video ini.. saya bantu sharing supaya tak berlangsung lagi (y) Saya bisa Video dari Teras, Sumber belum di ketahui……moga tdk ada peristiwa seperti. ini lagi….. dulu ada mertua. diguyur air dingin…” sekian catat account @green. rose1411, seperti ditulis TribunnewsBogor. com.

Belum jelas di mana video itu di ambil. Tetapi yang pasti video ini sudah buat netizen geram dan emosi. Bahkan juga sampai saat ini video ini sudah diliat semakin lebih 3. 062.

Netizen geram dan menyuruh suami dari wanita itu untuk menceraikannya!

“Mantu durhaka mana suamix??? Ceraikan saja istri ky gn huff, ” catat akun @iriani18.

“Klu sya suaminyaa telah sya talak tu type istri kayaa gtuu gk thu sopan santun, ” timpal akun @adrian_rois.

sumber : http :// palingseru. com/