Kisah Nyata Pasangan Muda : Ia Menikahi Putri Miliarder Super Cantik, Tapi Langsung Minta Cerai Setelah Istrinya Masak...

Di bawah ini adalah curhatan sang suami tentang istri yang baru dinikahinya 5 hari.Pasalnya mereka baru menikah 5 hari.




Tapi sang suami sudah mau minta cerai!

Wah, apa gerangan?

Padahal istrinya super cantik dan adalah putri seorang miliarder.

Nah, biar tahu alasan jelasnya, kamu harus baca langsung curhatannya di bawah ini:

Istri saya tahun ini berusia 23 tahun, ia mengatakan setelah menikah ingin menjadi ibu rumah tangga full-time.

Jujur, saya cukup mendukung kemauannya ini.

saya pikir jadi istri tidak perlu capek- capek kerja.

Yang penting ia bisa mengurusi rumah dengan baik.

Tapi setelah menikah 5 hari.

Sepertinya saya sungguh menyesal.

Sudah hampir tidak tahan memiliki istri seperti dia.

Kamu semua jangan berpikiran buruk dulu!

Kalau sudah melihat kisah "tragis" yang saya alami di bawah ini.

kamu semua akan mengerti.

Hari Pertama 

Pagi- pagi, ia mengukus bakpao untuk sarapan..

Kamu semua tahu kan kalau bakpao warnanya putih?

Saya sampai bingung kenapa di tangan istri saya, bakpaonya bisa berubah jadi hitam legam begini.

Tapi karena ini masakan pertama istri tercinta, ya tetap saya makan.

Oke, rasanya benar- benar dasyat luar biasa.

Gosong sampai ke dalam- dalam!

Saya merasa sudah cukup menerima kejutan di pagi hari, tapi saat malam hari, ketika sudah pulang kerja.

Saya melihat istri saya sedang "memasak nasi".