HEBOOHH Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja, dan DIA Ternyata sangat mngejutkan,???

Hmmm.. ini butuh keterbukaan dari si Istri sih....
Saya 28 th. serta istriku 29 th.. Anak kami telah usia 2 th. serta sebentar lagi bakal masuk ke TK.
14 th. waktu lalu, saya bangkrut dari usaha karena sakit kronis yang mengharuskan saya tinggal dirumah untuk menjaga penyakit ini.
Istriku yg tidak tahan dengan kondisi ini akhirnya pergi keluar untuk bekerja.

Lantaran saya berhutang begitu banyak, akhirnya dia bekerja pagi, siang serta malam. Kita juga geser dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.
Saya dirumah menjaga anak serta dia diluar membanting tulang.
Karna tak ada kerjaan dirumah, saya kerap main game serta istriku senantiasa geram lantaran hal ini, namun sebagai pria normal,
salahkah saya main game?

Istriku begitu sukai dandan saat ini. Setiap kali pulang ke tempat tinggal, dia tentu mandi berkali - kali serta begitu lama. Kelihatannya tengah menyembunyikan suatu hal.
Saya bertanya mengapa sih mandinya berkali - kali? Padahal terlebih dulu tidak sering sekali dia mandi berkali - kali. Dia cuma menjawab lantaran telah kebiasaan.
Saya yang penasarn, saya bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke pojok kota.
Saya lihat ada pria yang mabuk memegang muka dia serta dia cuma ketawa ketiwi!
Pulangnya saya geram... Kita bertengkar hebat malam itu. Dia memarahi saya mengapa mesti bawa anak ke tempat itu serta waktu itu telah malam! Begitu beresiko...

Saya membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dia jual dianya? Dia tak mengaku, dia cuma melayani tamu sebagai waiters.
Namun saya tidak yakin, saya takut dia jadi wanita penghibur... Saya mesti bagaimana kawan?