Sungguh Kebesaran ALLAH sWT, Seorang Pembela Nabi Muhammad Dihukum Mati, Jenazahnya Disholati 6 Juta Muslimin Bagikan Jika Kamu Muslim...

Sungguh Kebesaran ALLAH sWT, Seorang Pembela Nabi Muhammad Dihukum Mati,
Jenazahnya Disholati 6 Juta Muslimin  Bagikan Jika Kamu Muslim...


Pembela rasulullah dihukum mati oleh pihak negeri pakistan. dia menggambarkan tentara pengawal hakim pakistan bernama muhammad mumtaz husain.

muhammad mumtaz dijatuhi hukuman mati karna telah menewaskan seseorang hakim daerah pinjab negeri pakistan dekat 5 tahun yang kemudian. hakim tersebut bernama salman tatsir. si hakim dibunuh karna telah mencela dan juga menghina baginda rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam di depan para tentara dan juga pula warga universal.

peristiwa tersebut bermula dari perkataan si hakim yang melaporkan kalau undang - undang negeri pakistan yang menegaskan tentang hukuman mati untuk para penghina rasulullah menggambarkan suatu undang - undang yang ilegal ataupun hitam dan juga wajib diperbaharui (diamandemen).

tidak cuma itu aja, si hakim lalu menghina rasulullah dan juga mencaci makinya. sontak si pengawal hakim bernama assyahid mumtaz husain yang berposisi tidak jauh dari pribadinya langsung berdiri dan juga menewaskan hakim tersebut dengan 40 tembakan peluru timah secara terus menerus. dia tidak rela bila rasulullah dihina dan juga dicaci oleh hakim tersebut.