BUAT PARA WANITA KAMI MOHON JANGAN ANDA ABAIKAN PENYAKIT INI !!! TOLONG SEBAR LUASKAN ARTIKEL PENTING INI...??? FAKTA YANG MENCENGANGKAN TENTANG KUTU YANG BERSARANG DI ORGAN 1NT1M ATAU DI K3M4lU4N KALIAN ...!!! ((( BASMI DENGAN CARA BERIKUT))) SEMOGA BERMANFAAT

Walaupun kutu k3m4lu4n bisa diobati dengan mudah, tetapi apabila tidak diakukan dengan selekasnya, kutu ini dapat mengakibatkan beberapa masalah pada kesehatan 
 
1. Gatal kulit 
Kutu k3m4lu4n yaitu serangga bersayap kecil yang hidup di rambut k3m4lu4n manusia. Kutu ini bertahan hidup dengan menghisap d4r4h dari ruangan itu.
 
 Tentang ini juga yang mengakibatkan gatal-gatal yang parah dan pastinya buat rasa tidak nyaman. 
Kadang-kadang, karena rasa gatal yang tidak tertahankan mengakibatkan kulit terluka dan menyebabkan infeksi pada kulit. 
 
2. Penyakit s3k5u4l 
Walau kutu k3m4lu4n sendiri tidak mengakibatkan persoalan kesehatan yang serius, keberadaannya bisa jadi tandanya bila seorang pernah lakukan hub*ngan s4k5u4l. Ini karena jalur penularan paling utama kutu k3m4lu4n yaitu melalui jalinan s4k5u4l. 
 
Sekitaran 30% orang yang memiliki kutu k3m4lu4n memiliki penyakit s4k5u4l menular seperti Chlamydia, gonorrhea, dan juga s!f!lis. Penyakit itu demikian beresiko karena dapat mengakibatkan infertilitas atau bahkan juga k3m4tian. 
 
3. Mata merah (konjungtivis) 
Terkecuali hidup pada ruangan k3m4lu4n, kutu k3m4lu4n bisa menebar pada ruangan tubuh lain yang mempunyai rambut seperti alis, bulu mata, bulu dada, kaki, tangan kumis dan jenggot. Pada anak-anak kutu k3m4lu4n umumnya hidup dibagian alis dan bulu mata. Kutu k3m4lu4n yang hidup di ruangan itu seringkali menyebabkan masalah pada mata seperti konjungtivis. 
 
Konjungtivis yaitu kondisi di mana konjungtiva alami peradangan. peradangan ini mengakibatkan pembuluh d4r4h kecil (kapiler) di konjungtiva jadi lebih menonjol dan mata terlihat berwarna merah. 
 
4. Bl3ph4ritis 
Kecuali mengakibatkan konjungtivis, hadirnya kutu k3m4lu4n pada ruangan sekitaran mata buat seorang alami pembengkakan pada kelopak mata atau yang di kenal dengan arti bl3ph4ritis. Dalam kondisi ini seorang akan merasa seakan-akan ada benda asing yang ada pada mata atau bahkan rasakan ada sensasi terbakar pada mata. 
 
Ada beberapa cara yang bisa dikerjakan untuk menyingkirkan kutu-kutu itu. 
Tahapannya yaitu seperti berikut : 
• Bersihkan atau bersihkan ruang dimana kutu itu bersarang. Bila kuta ada pada daerah k3m4lu4n, jadi bersihkan rambut-rambut yang penuhi k3m4lu4n dengan air yang mengalir. Lalu keringkan dengan handuk. 
 
• Lalu ambil obat kutu (umumnya berupa bedak) dan taburkan pada rambut k3m4lu4n lewat cara rata. Tunggu sebagian saat. 
 
• Setelah sebagian saat, kutu-kutu itu dan telurnya akan tetaplah terlihat pada rambut. Namun, tidak butuh cemas karena mereka telah seutuhnya mati. 
• Pakai sisir dengan gerigi yang halur untuk membersihkannya. Kuku juga alternatif yang bisa dipakai. 
 
• Lalu, ubah baju Ladies tadi dengan baju baru dan bersih yang pastinya belum dipakai. 
• Janganlah campur handuk dan pakaian terlebih dulu pada pakaian lain untuk menghindar perpindahan kutu yang bisa saja saja saja masihlah melekat pada handuk dan pakaian terlebih dulu. Rendam pakaian itu pada air panas atau dapat juga memakai mesin pencuci untuk m3mb*nuh kutu yang tersisa. 
 
• Untuk sebentar jauhi terkait s4k5u4l dengan pasangan Ladies. Kecuali dalam waktu perawatan, hal ini bisa ditujukan agar pasangan tidak tertular. 
• Cermat sehari-harinya, apakah kutu masihlah ada atau tidak. Hal sejenis ini bisa dikerjakan dengan saksikan tanda-tanda yang umum karena oleh kutu itu. Seperti gatal dan luka kebiruan akibat gigitan kuku. 
 
• Ulangilah langkah diatas bila masih tetap diketahui sisa kutu. 
Sekianlah langkah yang dapat kerjakan untuk membasmi serangga menyebalkan ini. Tetapi, harus telaten untuk hasil yang maksimal ya.