VIDEO,..(Fatal) !!! Seorang Suami Salah B3rhubung4n, Dikira Istrinya Ternyata..


Ada sebuah kejadian yang cukup memalukan untuk pria yang satu ini, seorang pengguna media sosial twitter bernama Alfie Powell ini mengalami sebuah kejadian yang cukup melalukan setelah melakukan hal yang tidak dia sadari ketika itu. Namun kejadian itu mungkin saja membawa malapetaka untuk keluarga nya sendiri.
Melalui situs Reddit pria bernama Powell ini membagikan sebuah kisah memalukan nya tersebut sekaligus dia mendapatkan sebuah kisah yang tidak pernah di lupakan nya. Karena pada saat itu dia sedang melakukan jalan-jalan bersama istri serta sang adik ipar perempuan nya ke Las Vegas 2 tahun
yang lalu.
menang-banyak-seorang-suami-salah-b3-rhu-bungan-ba-dan-diki-ra-istrinya-ternyata

Ketika itu Powell sedang kalah dalam bermain
judi, karena stres dengan kekalahan judi nya itu dia memutuskan untuk menenggak

minuman k3-r4s yang bermaksud untuk menghilangkan rasa stres nya itu. Setelah itu dia memutuskan untuk kembali ke kamar hotel nya ketika itu dalam kondisi
Tanpa bertanya terlebih dahulu dia langsung memeluk perempuan tersebut dan mengajak nya untuk be-rhvb-vng4n, tetapi Powell merasa ada yang aneh karena perempuan yang sedang berhubungan dengan nya itu bukan istrinya.

Karena ketika itu dia menyadari bahwa kesalahan nya begitu fatal, sang istri datang dan menyalakan lampu kamar. Disitulah momen yang begitu canggung terjadi karena mereka bertiga hanya bisa saling bertatapan mata, ketika itu kondisi Powell dan adik ipar nya tidak menggunakan b-vs-4na.

Sungguh pengalaman yang begitu aneh sekali akibat minuman keras pria ini melakukan kesalahan yang bisa saja dapat menghancurkan rumah tangga nya itu. Belum di ketahui apa yang terjadi selanjutnya kepada Powell setelah kejadian memalukan tersebut.