Mengerikan!! Dikira Masuk Angin, Pria Ini Temukan Benda Mengerikan dari Dalam Tubuhnya usai Dibekam

Di zaman modern sekarang, berbicara mengenai praktek ilmu hitam atau sihir bisa dikatakan tidak masuk.

Namun, perlu diketahui praktek ilmu hitam masih dilakukan oleh sejumlah orang.

Seperti diceritakan oleh netizen satu ini usai mengalami pengalaman mengerikan saat berbagai jenis hal aneh keluar dari tubuh setelah melakukan terapi bekam.


Berikut cerita selengkapnya.

Hasil bekam hari ni

1. Jarum keluar dari pinggang kiri. Sudah bengkok ujungnya sebab dah lama tertanam dalam tubuh.

2. Kapas jenazah keluar dari pinggang kanan.

3. Racun yang keluar dari sendi bahu kiri.

4. Lintah keluar dari sendi bahu kanan.

5. Sendi lutut kiri kanan & belakang tubuh keluar abu mayat.

Selama ni, bertahun-tahun mengalami sakit dan panas dalam tubuh.
Seakan terbakar api. Sejak setahun lalu pulak sakit kedua tangan.

Ku pikirkan sakit sebab sering terkena angin.

Aku pikir ada ligamen yang putus @ overstretch.

Tapi sudah 5 bulan berobat, masih tak pulih.

Sudah gunakan berbagai macam pengobatan, tapi masih tidak sembuh.

Akhirnya aku disarankan untuk melakukan terapi bekam.

Hasilnya sungguh mengejutkan, banyak benda aneh keluar dari tubuh.

Aku tidak tahu mengapa benda itu masuk dalam tubuh ku.

Ya Allah ...
Kalau memang aku hambaMu yang teraniaya, aku mohon pada-Mu ... di saat sakaratul maut menghampiri orang-orang yang menganiayaku, Kau tahanlah dulu malaikat Izrail dari menjalankan tugasnya ...

sehingga mereka-mereka yang menzalimiku ini berlutut memohon maaf dariku, barulah Kau izinkan nyawanya ditarik ...

(Itu pun kalau umurku panjang untuk menyaksikan semua ini)

Aku rasa tidak berlebihan permintaanku ya Allah, dibandingkan kezaliman mereka terhadapku dan kesakitan yang ku tanggung selama ini.

Aminnn ... ya rabbulalamin ...