Gila Kejam Banget!! Cewek ini Kuliti Kucing Peliharannya, Lalu Ditinggalakan Begitu Saja

Kucing adalah hewan menggemaskan yang paling suka dipelihara oleh banyak orang. Kucing ini bisa dijadikan sahabat dan juga teman bermain yang lucu.

Tapi, sayangnya tidak semua orang bisa memperlakukan kucing dengan baik. Beberapa orang justru ada yang sampai menyiksa kucing sampai mati dengan cara yang mengenaskan.

Seperti yang dilakukan oleh wanita dari Sichuan, Tiongkok ini. Ia membeli seekor kucing dari petshop. Lalu, setelah 3 hari ia ingin mengembalikan kucing itu karena ia sudah tak sanggup memeliharannya dengan alasan ekonomi.

Kasihan Kucing Ini Disiksa Gara-Gara Mirip Hitler

Namun, pemilik petshop menolak untuk mengembalikan uang wanita itu. Tapi pemilik toko akan membantu wanita itu menemukan pembeli yang mau membeli kucingnya agar uangnya bisa kembali.
Tapi apa yang terjadi selanjutnya sunggu mengejutkan. Wanita itu malah menguliti kucingnya dan meninggalkan jasad kucing itu begitu saja di depan pintu petshop tersebut.





Ia melakukan ini karena ia merasa kesal menghadapi masalah tersebut. Foto wanita itu dan kucingnya pun menjadi viral di media sosial Tiongkok.



Banyak netizen yang mengecam wanita itu.

“Sebagai pencinta hewan, aku bersumpah demi Tuhan aku tak akan memberimu ampun jika bertemu denganmu secara langsung.”

“Bisakah kamu berhenti memarahinya? Aku sarankan kamu langsung membunuhnya.”

Banyak juga netizen yang menyayangkan wanita ini yang tega melakukan hal sekejam itu kepada makhluk tak berdosa itu. [Tribunnews.com]

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!