Masya Allah!!!!. Dunia MAU KIAMAT..!!! GURU WANITA INI HADIAHI SISWANYA YANG ULANG TAHUN DENGAN BERHU-BUNG4N 1N T1M

Meskipun dengan r4ngs4ng4n jari-jemari dapat bikin bir4hi makin naik, tetapi cermati lebih dulu kuku jari suami.
 
Hal yang seperti ini nyatanya dapat menyebabkan virus HPV (human papillomavirus) yang bakal melekat bahkan dapat menulari kanker ke leher R4h!m anda lho ladies.
Seperti yang dijelaskan oleh Dr Sigit Purbadi, Sp. OG (K) di Jakarta “Tidak cuma lewat kontak dengan cara genit4l, bahkan dari kuku suami yang kotor, virus HPV dapat didistribusikan ke leher r4h!m istri, apabila memang terselip di situ, contoh habis pegang M*ss V wanita simpanannya. Kita tidak pernah tahu suami habis pegang apa.

Lantas, dia ingin b3rc!nta dan memainkan jarinya di M*ss V istri tanpa ada membersihkan tangan. Ini akan begitu berisiko istri, ” katanya. 
 
Masalah ini telah banyak dijumpai pada wanita. Dan umumnya dari mereka bakal berkonsultasi ke dokter setelah menderita kanker s3rv!ks stadium lanjut.

“Amat disayangkan memang ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter tentang kanker s3rv!k5 atau minimum lakukan percegahan dengan papsmear setahun sekali. 
 
Pemahaman mereka juga masih kurang mengenai kanker s3rv!ks. Mereka datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi kenapa saya masih dapat terserang kanker s3rv!ks’. Wanita seharusnya paham bila kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 %, ” kata Dr Sigit Purbadi. 
 
Tetapi bukan hanya itu saja yang dapat mengakibatkan wanita tertular virus HPV, lipatan sun4tan k3m4lu4n sang suami juga nyatanya dapat menularkan virus itu.

Prihatin akan bertambahnya masalah ini, dokter juga menyarankan untuk lakukan v4ksinasi untuk mereka yang sudah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah. 
1-X anda Bagikan Jutaan Nyawa Terselamatkan..!!! Silakan Sebar Luaskan.